Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Melihat Nomor Telkomsel Dengan Mudah

 Cara Melihat Nomor Telkomsel Dengan Mudah

Cara Melihat Nomor Telkomsel Dengan Mudah - Smartphone yang Anda gunakan pasti akan membutuhkan nomor jaringan dan penyedia yang baik. Coba juga bagaimana melihat informasi nomor Telkomsel, sehingga Anda yang lupa dapat mengingatnya lagi sekarang.

Tentu saja hadiah utama yang muncul dalam setiap penyedia, akan mendukung Anda untuk dapat bermain game juga. Sehingga kita juga akan mudah dengan hal -hal seperti itu, kita tidak akan bingung dengan ini.

Khusus untuk kehadiran jaringan Telkomsel jelek saat bermain game, beberapa hal terjadi ini adalah penyebabnya. Sebenarnya Anda akan merasakan gangguan seperti itu sekarang.

Selain mencari tahu bagaimana melihat informasi nomor Telkomsel, Anda dapat segera mencobanya. Jika Anda benar -benar lupa untuk mengingat nomornya, Anda dapat segera memahami ini dengan mudah.

Cara melihat informasi nomor telkomsel

1. Masukkan aplikasi Telkomsel saya

Jika Anda benar -benar menginstal aplikasi Telkomsel saya, Anda dapat langsung ke sini untuk melihatnya dengan mudah. Periksa bagian atas saat memasuki aplikasi

Kemudian jika Anda telah memasukkan aplikasi ini, pengguna dapat segera melihat informasi dari nomor Telkomsel sekarang.

2. Buka telepon dan masukkan nomor *808#

Misalnya, Anda ingin cara cepat Anda dapat segera mencobanya melalui telepon, maka kami dapat memasukkan nomor *808# yang merupakan Telkomsel resmi.

3. Periksa informasi nomor Telkomsel

Kemudian nanti Anda akan melihat informasi nomor yang Anda miliki, kami langsung memasukkan kode yang ada untuk melanjutkan. Jumlahnya akan terlihat, Kemudian Anda dapat segera melihat nomornya sekarang, dan mungkin ada juga waktu untuk merekamnya sekarang. Sehingga nanti ketika kita dibutuhkan kita bisa melihat catatan.

Melakukan proses untuk memeriksa informasi nomor Telkomsel sendiri mudah, Anda dapat segera mencobanya. Sebagai salah satu proses yang mudah dan cepat, tentu saja tidak bingung lagi.

Faktanya, kami juga tahu bahwa ada biaya top -up Telkomsel Pulse yang dapat Anda ketahui, ini memang membantu Anda para pemain game.

Setelah mengetahui cara melihat informasi nomor Telkomsel, prosesnya mudah dan cepat jika Anda membutuhkan nomor itu, gunakan saja ini.

Lalu ada juga Telkomsel untuk menghadirkan dunia game sebagai tempat top -up, serta berbagai cara menarik yang dapat digunakan banyak pengguna untuk hal yang cukup baik.

Telkomsel adalah perusahaan yang terlibat dalam pengoperasian sistem telekomunikasi telepon seluler dengan sistem GSM (Global System for Mobile Communication). Telkomsel memiliki 4 merek kartu utama yang dipasarkan di Indonesia, yaitu 1 merek kartu pascabayar yaitu Kartuhalo dan 3 merek prabayar yaitu simpati, as roda, dan loop.

Jika Anda adalah salah satu pengguna Telkomsel, lupa angka itu normal bagi kebanyakan orang. Tapi, Anda tidak perlu khawatir. Ada beberapa cara untuk memeriksa nomor Telkomsel yang dapat Anda gunakan saat Anda lupa nomornya.

Dua cara ini untuk memeriksa nomor telkomsel Anda sendiri dengan mudah:

1. Periksa nomor Telkomsel melalui ponsel

Untuk memeriksa nomor Telkomsel melalui panggilan, pengguna harus mengikuti langkah -langkah berikut. Tekan *808# di menu panggilan. Tekan tombol "Panggilan/Panggilan". Informasi nomor Telkomsel Anda ditampilkan melalui pemberitahuan. Itu harus dipahami, pelanggan prabayar tunduk pada tarif RP100/permintaan (termasuk 10%PPN). Sedangkan pelanggan pascabayar dibebankan RP100/permintaan (tidak termasuk 10%PPN). Tarifnya secara langsung dikurangkan dari kredit Anda saat menghubungi *808#.

2. Periksa nomor Telkomsel melalui aplikasi Mytelkomsel

Jika Anda tidak ingin repot -repot membayar setiap kali Anda memeriksa nomornya, Anda dapat memeriksa nomor Telkomsel melalui aplikasi Mytelkomsel pada perangkat Android atau iOS. Metode ini sangat mudah, ikuti tahapan di bawah ini: Unduh aplikasi Mytelkomsel di Google Play Store atau App Store. Buka aplikasi, lalu masuk. Di tampilan "Home" ada informasi dasar tentang nama pengguna termasuk nomor Telkomsel pengguna. Harap dicatat, jika Anda adalah pengguna pertama dari aplikasi MyTelkomsel, Anda harus mendaftarkan nomor Anda terlebih dahulu. Jadi, jika Anda lupa, periksa nomor Telkomsel terlebih dahulu menggunakan telepon kemudian gunakan untuk mendaftar di aplikasi Mytelkomsel. (**)

Orang lain juga menelusuri :

  • cara melihat nomor telkomsel
  • cara melihat no telkomsel
  • cara melihat masa aktif kartu telkomsel
  • melihat nomor telkomsel
  • cara melihat no hp telkomsel
  • cara mengecek no telkomsel sendiri
  • cara mengetahui nomor tsel
  • cara mengecek no telepon telkomsel
  • cara mengecek no telpon telkomsel
  • cara ngecek no telkom

Posting Komentar untuk " Cara Melihat Nomor Telkomsel Dengan Mudah"