Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Kerja Alat Sedot WC atau Mesin Sedot WC

Cara Kerja Alat Sedot WC atau Mesin Sedot WC

Mungkin ada pertanyaan di benak anda tentang bagaimana cara kerja alat sedot wc atau mesin sedot wc ? Pada postingan tentang Cara Kerja Alat Sedot WC atau Mesin Sedot WC ini anda akan menemukan jawabannya. 

Alat Sedot WC merupakan seperangkat alat yang digunakan untuk mengatasi wc mampet atau tersumbat. Anda bisa membaca tentang Penyebab WC Mampet jika ingin mengetahui sumber masalahnya. 

Cara Kerja Alat Sedot WC Drain Buster

Sebelum mengetahui cara kerja alat sedot wc, pada postingan kali ini alat sedot wc yang kita gunakan adalah Drain Buster atau Alat vacuum Sedot Wc Mampet dan Wastafel 2 in 1. berikut penampakan alat sedot wc yang dimaksud :

Cara Kerja Alat Sedot WC

Alat ini merupakan Pompa sedot manual untuk menyedot saluran air yang tersumbat karena kotoran yang menggumpal pada toilet, wastafel, dan bak mandi anda. Produk ini termasuk 2 ukuran penyedot yang dapat diganti yang terdiri dari 1 yang Besar dan 2 yang Kecil. 

Cara kerja alat sedot wc ini adalah sebagai berikut :

  1. Pasang aksesoris dibagian depan pompa
  2. Tempelkan ke saluran air yang tersumbat dan tarik pegangan pompa
  3. Lakukan beberapa kali sampai saluran kembali lancar. 

Pompa ini memiliki kelebihan dimana tabung pompa memiliki ruang kompresi kuat serta kedap udara yang akan memberikan tekanan hisap ekstra sehingga anda tidak perlu tenaga ekstra.

Demikian postingan tentang Cara Kerja Alat Sedot WC semoga bermanfaat !


Posting Komentar untuk "Cara Kerja Alat Sedot WC atau Mesin Sedot WC"